Update SW LGsat Infinite HD Firmware Terbaru

Update SW LGsat Infinite HD Firmware Terbaru -  LGsat Infinite HD adalah produk receiver keluaran dari LGsat. Receiver ini berjenis K0S dengan chipset prosesor montage m88cs6001. Gambar receiver ini terbilang cukup halus. Receiver ini juga tergolong bandel. Harganya ada di kisaran 200 ribu. Banyak fitur yang ditawarkan receiver ini.

Firmware LGsat Infinite HD Fix Sony Ten 1 HD

LGsat Infinite HD LG-101 ini menggunakan sistem DVB-S/DVB-S2 yang mampu menjalankan format mpeg2 dan mpeg4/H.264. dilengkapi dengan 2 slot usb yang letaknya 1 di depan dan 1 lagi di belakang dengan sistem usb versi 2.0 interfance. Bisa menyimpan 100 satelit, 400 transponder dan 6000 chanel. Bisa menampilkan subtitle.

Satu hal yang sangat penting saat ini adalah receiver ini mampu membuka beberapa jenis acakan biss key, powervu key, dan tanberg key secara auto roll.

Berikut link download sw lgsat infinite hd lg-101 terbaru yang sudah bisa membuka sony group di asiasat 7. Sw ini sudah auto roll biss key, powervu key, dan tanberg key.

Sw LGsat Infinite HD

Receiver Link Download
LGsat Infinite HD Download

Sw ini sudah admin coba dan hasilnya aman terkendali. Upgrade bisa menggunakan flashdisk. Demikianlah artikel tentang update firmware lgsat infinite hd. Semoga bermanfaat.

11 komentar untuk "Update SW LGsat Infinite HD Firmware Terbaru"

Comment Author Avatar
min sw ini bisa buat new lgsat azura lama juga kha?
Comment Author Avatar
Versinya beda bro
Comment Author Avatar
wes ono pimwer go lgsat skyhd 101 urung seng anyar
Comment Author Avatar
LGsat sky bawaan pabrik wis iso bukak sony ten. Cuma chanel cartoon network asia gak kebuka. cartoon network liyane kebuka. Silahkan mampir ke: SW LGsat Sky HD
Comment Author Avatar
Mantap...Sony Ten nya cling...trima kasih gan
Comment Author Avatar
SW ini buat lgsat oracle 101 bisa gak?
Comment Author Avatar
Anonim 08 Juli
Masukkan komentar Anda...skrng rec ini apa msh bisa buka ten 1 hd ?
Comment Author Avatar
sekarang belum bisa
Comment Author Avatar
Anonim 10 Juli
mana min,,,, SW terbaru nya,,,,
Comment Author Avatar
Dah gelap lagi bro.. hanya cling 3 hari saja