Cara Membeli Paket Cling K Vision Dengan Mudah

Cara Membeli Paket Cling K Vision Dengan Mudah - Nampaknya sudah tidak bisa diganggu gugat kalau siaran mnc group yaitu mnc tv, rcti, gtv dan i news masuk dalam paket. Artinya jika ingin menyaksikan siaran mnc group, maka kita harus berlangganan bulanan.

Sebenarnya siaran rcti, mnc tv, gtv dan i news ini tidak memiliki paket khusus, melainkan hanya menginduk pada paket yang aktif. Kalau tidak ada paket aktif, otomatis siarannya menjadi gelap.

Sistem Pembelian Paket K Vision

K vision itu bisa di isi saldo dan bisa di injek paket elektrik secara langsung. Ketika di isi saldo, maka saldo akan masuk ke receiver dan akan tetap diam disana. Saldo ini harus dipaketkan dulu agar mnc group bisa cling.

Sedangkan jika di isi paket elektrik, maka paket langsung masuk ke receiver dan mnc group langsung cling.

Keduanya sama-sama paket k vision, hanya caranya saja yang berbeda. Jika isi saldo, nominal paling murah adalah 50 ribu. Saldo ini bisa dipaketkan sesuai kemauan kita. Misalkan untuk membeli paket cling 30 hari, maka saldo akan terpotong 9.900.

Sisa saldo akan tetap ada dalam receiver. Jika membeli paket elektrik, maka kita membayar sesuai harga paket dan mnc group langsung cling.

Cara membeli paket cling k vision

Di era digital ini, membeli paket k vision terutama paket cling caranya sangat mudah. Bisa dilakukan di indomaret, alfamart, atm, dan lain-lain.

Jika kita memilih isi saldo, maka cara memaketkan sangat muda yaitu kita chat ke whatsapp nya k vision dengan mengetik PILIH(spasi)NOMOR ID PELANGGAN(spasi)CL01 untuk 30 hari, atau CL06 untuk 6 bulan, atau CL12 untuk 1 tahun.

Untuk pembelian paket secara elektrik kita bisa membeli di marketplace seperti tokopedia, shopee, bukalapak, lazada, dan lain-lain.

Buka aplikasi marketplacenya, dipencarian silahkan ketik paket cling kemudian cari. Maka akan muncul banyak penjual paket cling. Silahkan pilih sesuai kemauan.

Harga di marketpace ini lebih murah dari harga normal karena banyaknya persaingan.

Video Tentang Cara Membeli Paket Cling K Vision

Bagi yang kurang jelas tentan cara menbeli paket cling k vision ini bisa lihat dalam video berikut ini:

Demikianlah artikel tentang cara menbeli paket cling k vision dengan mudah, murah, dan aman. semoga bermanfaat.

4 komentar untuk "Cara Membeli Paket Cling K Vision Dengan Mudah"

Comment Author Avatar
Mau nanya ni bisa ga beli paketp potong pulsa
Comment Author Avatar
Tidak bisa. Belinya bisa di indomaret, alfamart, atau marketplace
Comment Author Avatar
Gan mau nanya,kita mau beli paket cling harus ngasih nomer atw kode apa ke alfamartnya....mohon penjelasanya gan,TRIms...
Comment Author Avatar
Ngasih nomor pelanggan