Buka A Film HD dan Toon Toon HD Khusus Matrix Burger Tanaka K0s/K5s

Daftar Isi
Buka A Film HD dan Toon Toon HD Khusus Matrix Burger Tanaka K0s/K5s - Chanel a film hd dan toon toon hd dipancarkan di satelit thaicom c-band dan ku-band. Untuk ku-band admin tidak dapat sinyal karena memang beamnya terbatas. Yang umum dan sinyalnya menjangkau nusantara adalah yang ada di frekuensi c-band.

A film hd dan toon toon hd dipancarkan pada frekuensi transponder 3480 H 30000 format mpeg4/HD. Sayangnya id data format pancarannya berbentuk mpeg4/SD sehingga ketika discan yang masuk dan tersimpan di receiver adalah inisial format sd. Walaupun biss key sudah diisi, kedua chanel ini tiadak terbuka karena sebenarnya formatnya hd.

Untuk mensiasatinya, kita harus membuat chanel a film dan toon toon hd dari satelit thaicom ini menjadi mpeg4/hd. Caranya kita bisa menggunakan chanel saudaranya yang tunggal frekuensi yaitu thairat mpeg4/hd. Tiap tipe receiver menunya berbeda-beda. Pada artikel ini akan admin jelaskan untuk receiver matrix burger s2 k0s/k5s, tanaka t21 new samurai k0s/k5s, tanaka t22 new jurassic k0s/k5s. Tipe receiver ini memiliki menu yang sama.

Pertama scan dulu satelit thaicom 5 sampai semua chanel masuk. Kemudian carilah chanel-chanel di frekuensi 3480 H 30000 yaitu Ani +, A Film, Toon toon, Movies Asia, danlain-lain yg jumlahnya ada 14 chanel. Hapus semua chanel difrekuensi ini kecuali Thairat HD karena chanel ini yang akan kita jadikan chanel A film atau toon toon


Buka A Film HD dan Toon Toon HD

Setelah chanel lain dihapus, kemudian kita kembali ke menu dan menuju daftar siaran tv. Kita ubah namanya menjadi toon toon hd dan pidnya kita rubah seperti ini:

Buka A Film HD dan Toon Toon HD
  • Video PID      : 0141
  • Audio PID     : 0142
  • PCR PID        : 0141
Kemudian simpan dan keluar dari menu. Tunggu sampai tulisan chanel diacak dan kemudian muncul barkode DVB Finder

Buka A Film HD dan Toon Toon HD
Kemudian jika anda memiliki hp android bisa instal aplikasi dvb finder dari playstore dan scan kode tersebut dan akan muncul key nya. Kalau tidak ada anda tinggal pencet ok saja dan isikan key berikut:

27 A0 84 B4 ED 20 E2 79

Kemudian enter dan simpan. Chanelpun langsung cling.

Buka A Film HD dan Toon Toon HD

Kemudian pencet menu dan menuju list transponder satelit thaicom. Kita add transponder untuk chanel A Film. Frekuensi transponder tidak boleh sama dengan yang pertama tadi. Jika sama maka receiver tidak mau menyimpannya. Misalkan yang tadi transpondernya 3480, Kita buat selisih 1 angka boleh diatasnya atau dibawahnya. Jadi naninya kita butuh 3 frekuensi yang beda 1 angka. Misalnya 3479, 3480, dan 3481. Sedangkan polaritas dan symbolrate tetap sama.

Kita buat transponder baru dan kemudian kita scan. Hasilnya akan muncul nama-nama chanel seperti tadi. Kita hapus lagi chanel-chanel yang baru discan dan kita sisakan chanel Thairath HD. Chanel Thairat HD yang baru inilah yang akan kita jadikan chanel A Film HD.


Chanel Thairat HD kita ganti namanya menjadi A Film HD. Kemudian kita edit PID nya dengan angka sebagai berikut:
  • Video PID      : 0131
  • Audio PID     : 0132
  • PCR PID        : 0131
Dan kemudian kita simpan. Setelah itu kita kemuar dari menu. Chanel A Film HD pun langsung cling

Buka A Film HD dan Toon Toon HD

Chanel ini langsung cling tanpa mengisi key karena key nya sama dengan chanel toon toon hd. Kemudian kita buat transponder baru lagi tentunya dengan frekuensi yang beda. Misalkan tadi 3480 dan 3481 sudah kita gunakan, maka kali ini kita gunakan yang 3479. Kita scan dan nama-nama chanel tadi masuk lagi. Kali ini kita hapus 2 chanel saja yaitu chanel a film hd dan toon toon hd sedangkan yang lain kita biarkan saja. Chanel toon toon hd dan a film hd kita hapus karena sudah tergantikan dengan yang kita buat tadi diatas. Setelah semua beres jangan scan otomatis satelit thaicom ini karena akan menghapus editan chanel toon toon hd dan a film hd yang tadi kita buat.

Artikel terkait: Cara Mendapatkan Chanel KTV Tayangan FTV Drama

Posting Komentar