Review Matrix Garuda KU Orange

Review Matrix Garuda KU Orange - Matrix garuda ku diamond one atau sering disebut matrix garuda orange (karena dus nya warna orange) adalah sebuah gebrakan receiver yang memiliki kelebihan khusus.

Walaupun harganya tergolong agak murah, namun fasilitasnya lumayan menjanjikan. Sangat cocok untuk penggemar chanel premium free to view tanpa berlangganan.

Review Matrix Garuda KU Orange



Receiver ini menggunakan sistem hybrid. Artinya bisa untuk chanel premium di frekuensi c-band satelit palapa d dan chanel premium frekuensi ku-band satelit ses 9. Jadi receiver ini bisa dipasang pada parabola besar satelit palapa d dan parabola mini satelit ses 9.

Dibekali dengan chipset montage cs8001 menjadikan receiver ini sangat handal. Gambuar sangat jernih yang memanjakan mata.

Dilengkapi denga 2 buah slot usb (bagian belakang), 1 slot hdmi, dan slot rca.

Chanel premiumnya cukup lengkap. Ada movies, kartun, bollywood, drama korea, dan lain-lain. Berikut chanel premium gratis yang ditawarkan oleh receiver matrix garuda ku orange ini:
  1. AXN
  2. KIX
  3. Thrill
  4. My Cinema
  5. My Cinema Asia
  6. Zee Bioskop
  7. Nick
  8. Nick JR
  9. Sony One
  10. Sony Gem
  11. Saudi Quran
  12. Saudi Sunnah
  13. MTV Asia


Receiver martix garuda orange menggunakan chipset montage cs8001 , mendukung DVB-S1/S2, MPEG4/MPEG4/hd, suport biss key, dan bisa di isi paket voucher.

Posting Komentar untuk "Review Matrix Garuda KU Orange"