Inilah Alasan RCTI MNC TV Global TV di Acak

Inilah Alasan RCTI MNC TV Global TV di Acak - Setelah sebelumnya diacak pada jam malam saja, terhitung mulai tanggal 17 Juli 2019, tiga saluran favorit dari mnc group yaitu rcti, mnc tv, dan global tv siarannya diacak secara permanen 24 jam.

Pihak mnc group telah menganggap bahwa chanel rcti, mnc tv, dan global tv merupakan chanel premium eksklusif sehingga tiga chanel ini tidak di ditayangkan secara gratis lewat antena parabola. Dan sekarang chanelnya sudah diacak permanen.


Alasan RCTI MNC TV Global TV di Acak

Acakannya tidak tanggung-tanggung, yaitu acakan maut conax yang sampai saat ini belum ada receiver dipasaran yang mampu membukanya. Hanya receiver khusus tv berlangganan yang bekerjasama dengan mnc group lah yang bisa menayangkan chanel rcti, mnc tv dan global tv.

Seperti diketahui, tv berlangganan yang telah bekerjasama dengan mnc group adalah mnc vision, transvision, dan K-vision. Di tayangan mereka chanel rcti, mnc tv, global tv, dan inews tv tetap cling. Mungkin inilah penyebab kenapa chanel mnc group diacak.


Menjengkelkan memang, tiga chanel yang iklannya super banyak menyetarakan dirinya sebagai chanel premium (padahal premium di pasaran sangat langka dan diganti pertalite). Tapi mau dikata apalagi, chanel rcti, mnc tv, dan global tv milik mereka. Mereka berhak menggratiskan atau mengacak siaran tv milik mereka sendiri. Sudah menjadi hal wajar kalau tv berlangganan itu untuk orang yang mampu. Target mereka tentu saja orang berduit agar berlangganan tv mereka. Kalau masyarkat kalangan pas-pasan ya pasrah saja. Nikmati yang ada.

Semoga pihak mnc group segera menghentikan sistem acakan ini. Untuk saat ini tayangan rcti, mnc tv, dan global tv bisa dinikmati secara FTV/tanpa berlangganan dengan catatan receivernya menggunakan produk receiver milik mereka.

Artikel terkait:

5 komentar untuk "Inilah Alasan RCTI MNC TV Global TV di Acak"

Comment Author Avatar
Saya sudh berlangganan tapi masih saja global tv dilacak
Comment Author Avatar
Silahkan lihat artikel terbaru blog ini. Disitu sudah saya bahas
Comment Author Avatar
Untuk channel global TV kenapa dilacak sedangkan saya sudh Isi paket
Comment Author Avatar
Silahkan menuju halaman utama, disitu sudah ada artikel terbaru yang membahasnya
Comment Author Avatar
Prettt laah mnc grup asu